Kenderaan Dinas Wabup Aceh Tamiang ber nomor Polisi BL. U 2, jenis Mitshubhisi Pajero, pasca insiden kecelakaan di kawasan Lhoknibung, Aceh Timur, Selasa (18/02/2020).

Kenderaan Dinas Wakil Bupati Aceh Tamiang, Alami Musibah Kecelakaan 

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Mobil Kenderaan dinas yang ditumpangi Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin bersama rombongan, mengalami musibah kecelakaan di jalan lintas  Banda Aceh – Medan, tepatnya di kawasan Lhoknibong, Kabupaten Aceh Timur, pukul 00.30 Wib, Selasa (18/02/2020).
 
Kenderaan atau mobil ber nomor Polisi BL. U 2, jenis Mitshubhisi Pajero yang ditumpangi Wabup bersama rombongan mengalami kecelakaan di kawasan Lhoknibung, Aceh Timur, pukul 00.30 dini hari tadi.
 
Menurut Devi, sebelum musibah kecelakaan tersebut terjadi, Wakil Bupati Aceh sedang dalam perjalanan menuju Banda Aceh, untuk memenuhi undangan mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan dan Pengelolaan Dana Desa  Tahun 2020 bersama Plt. Gubernur Aceh.
 
Namun naas, wabup bersama rombongan saat dikawasan Lhok Nibung, Aceh Timur mengalami insiden kecelakaan pada pukul 00.30 WIB.
 
"Alhamdulillah Pak Wabup bersama Supir dan Syahrul ajudan / Pamtup tidak mengalami luka serius. Namun, Syahrul Audan Administrasi mengalami cidera patah tangan kanan. Dan tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut ", terang Kabag Humas Setdakab Agusliyana Devita kepada Wartawan, melalui pesan Whatsapp, Selasa (18/02/2020).
 
"Mohon doanya rekan-rekan dan seluruh masyarakat aceh tamiang ",ujar Devi sapaan akrab kabag humas.
 
Saat ini, Wabup Tengku Insyafuddin ST bersama supir dan Ajudan berada dalam keadaan selamat dan  sudah berada di Pendopo Karang baru. Sedangkan Ajudan karena mengalami cidera telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  untuk menjalani perawatan, jelasnya. (Tarmizi /SL)